Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNN Incar 5 Tempat Hiburan di Jakarta Barat dan Jakarta Utara

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengincar lima tempat hiburan di kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang terindikasi menjadi tempat peredaran narkoba.
Tempat hiburan malam/Ilustrasi
Tempat hiburan malam/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengincar lima tempat hiburan di kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang terindikasi menjadi tempat peredaran narkoba.

"Jadi jangan dikira saat ini tidak ada kegiatan BNN karena masih memantau. Kira-kira di Jakarta Barat dan Jakarta Utara masih ada lima dan kita masih fokus," kata Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Polisi Arman Depari di Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2018).

Adapun jenis narkoba yang yang beredar tidak spesifik hanya sabu dan ekstasi, tapi kemungkinan ada jenis narkoba lain. BNN terus melakukan penelusuran dan pemantauan.

"Untuk melakukan tindakan terkait upaya paksa, karena itu muaranya proses hukum maka kita harus menemukan barang buktinya terlebih dulu," kata Arman.

Koordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap ada melalui BNN Provinsi DKI Jakarta maupun langsung kepada BNN Pusat, katanya.

Sebelumnya, BNN melakukan penggerebekan Sense Karaoke dilakukan pada Rabu (11/4.2018). Sejumlah barang bukti narkotika disita dari penggerebekan itu. BNN menyebut narkotika itu disediakan oleh karyawan karaoke. Sebelumnya, enam orang sudah ditetapkan menjadi tersangka. Pemprov DKI Jakarta juga telah resmi mencabut izin karaoke tersebut.

Terkait di kasus Sense Karaoke, Arman telah memerintahkan penyidiknya agar kasus ini dikejar agar jelas. Jangan hanya yang jadi tersangka cuma kurir dan pelayanannya.

"Sekian lama beroperasi harus ada yang bertanggung jawab. Tahanan yang sudah diperiksa sebanyak enam orang," kata Arman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper