Hore, Warga Jakarta Gratis Naik Transjakarta Saat Iduladha

Kabar gembira bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Hari ini, Rabu (22/8/2018) yang bertepatan dengan Hari Raya Iduladha, PT Transjakarta memberikan layanan gratis naik bus bagi penumpang.
Feni Freycinetia Fitriani | 22 Agustus 2018 13:05 WIB
Bus Transjakarta siap menyuseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta. - JIBI/ M Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Hari ini, Rabu (22/8/2018) yang bertepatan dengan Hari Raya Iduladha, PT Transjakarta memberikan layanan gratis naik bus bagi penumpang.

"Penumpang bisa naik Bus Transjakarta gratis untuk semua rute selama Hari Raya Iduladha," kata Kepala Humas Transjakarta Wibowo, Rabu (22/8/2018).

Dia menuturkan layanan Transjakarta gratis dilaksakan untuk memeriahkan hari raya kurban bagi yang melaksanakan. Bukan itu saja, Wibowo menilai banyak warga Jakarya dan sekitarnya yang bepergian atau berekreasi saat hari libur.

Berbeda dengan hari biasa, layanan Transjakarta hari ini mulai beroperasi pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB.  Dia mengatakan perusahaan memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai menunaikan salat Idulahda di wilayah masing-masing.

"Setelah pukul 09.00 WIB layanan beroperasi secara normal. Transjakarta gratis berlaku untuk layanan BRT [koridor] dan Non-BRT [non-koridor]," ungkapnya.

Selain Hari Raya Idulahda, penumpang juga bisa naik Transjakarta tanpa dipungut biaya selama gelaran Asian Games 2018 yaitu, 18 Agustus hingga 2 September.

"Layanan Transjakarta gratis berlangsung pada hari Sabtu-Minggu selama gelaran Asian Games 2018," ujar Wibowo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transjakarta, asian games 2018

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top