Rekayasa Lalu Lintas ‘Race Walk’ Asian Games 2018

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta merekayasa lalu lintas pada beberapa ruas jalan terkait pelaksanaan kegiatan "Race Walk" Asian Games 2018.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Agustus 2018  |  12:04 WIB
Rekayasa Lalu Lintas ‘Race Walk’ Asian Games 2018
Petugas mencegah sejumlah pengendara sepeda motor yang melawan arus lalu lintas di kawasan Kalibata, Jakarta. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta merekayasa lalu lintas pada beberapa ruas jalan terkait pelaksanaan kegiatan "Race Walk" Asian Games 2018.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu (29/8/2018) pukul 05.00-08.30 WIB dan Kamis (30/8/2018) pukul 05.00-11.00 WIB.

Saat kegiatan Asian Games ‘Race Walk’ berlangsung akan dilakukan penutupan pada ruas Jalan Asia Afrika sisi timur.  

Petugas akan mengalihkan arus lalu lintas yakni arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda (Slipi) yang akan belok kiri ke Jalan Asia Afrika dialihkan ke kanan menuju Jalan Gelora arah Palmerah.

Kendaraan dari arah Jalan Asia Afrika yang akan belok kanan ke Jalab Pintu 1 Senayan dialihkan lurus ke Jalan Asia Afrika menuju arah Palmerah.

Arus lalu lintas di Jalan Pintu I Senayan dari Jalan Jenderal Sudirman dialihkan belok kiri ke Jalan Jakarta atau putar balik ke arah Jalan Jenderal Sudirman.

 Pihak Dishub DKI mengimbau para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asian games 2018

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top