Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kronologi Ahok Jatuh Cinta hingga Melamar Polwan untuk Jadi Istrinya

Kabar bahagia datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Meski masih menjalani sisa masa tahanan di Mako Brimob Depok, Ahok dikabarkan bakal menikahi seorang Polwan berinisial "P".
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)/Instagram@basukibtp
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)/Instagram@basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA-- Kabar bahagia datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Meski masih menjalani sisa masa tahanan di Mako Brimob Depok, Ahok dikabarkan bakal menikahi seorang Polwan berinisial "P".

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan Polwan tersebut sebelumnya ternyata bekerja sebagai ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Polwan ini sudah lama berada di keluarga Ahok, karena ajudan Bu Vero. Dia juga yang mengurus semua keperluan Ahok selama di Mako Brimob," katanya ketika ditemui di DPRD DKI, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, Ahok bukan lah tipe orang yang melankolis. Maksudnya, sahabatnya tersebut sudah tak ingin berpacaran ketika hakim memutuskan perceraian dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu.

Ternyata benih-benih perhatian tersebut muncul di Mako Brimob. Ahok pun langsung melamar sang ajudan tak lama setelah dirinya resmi menyandang status duda.

"Seorang Ahok ini sifatnya pekerja, dia bukan orang yang berbasis pacaran yang alus-alus gitu, enggak. Dia langsung dia mengatakan seperti itu apakah kamu mau jadi istri saya?" ungkapnya.

Sebagai sahabat, Pras mengaku sangat bahagia dengan apapun keputusan yang diambil oleh Ahok. Apalagi, sebentar lagi dia akan keluar dari penjara dan menjalani kehidupan sebagai warga biasa.

Dia meminta warga Jakarta juga mendoakan agar rencana Ahok untuk menikah lagi berjalan lancar.

"Ya, kita doakan mudah-mudahan lancar. Kalaupun menikah enggak akan besar-besaran. Sederhana saja yang penting sah," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kabar Ahok akan menikah lagi ditulis situs Asia Times dalam berita yang berjudul "Military minds aim to keep Widodo in power' yang dipublikasikan pada Selasa (4/9/2018).

Dikutip dari Asia Times, ada prioritas utama yang akan dijalani Ahok usai terbebas dari penjara. Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper