Truk Pengangkut Alat Berat Kejeblos di Ciputat, Ini Penampakannya

Truk pembawa alat berat kejeblos di Jalan Ciater Raya, Ciputat, Tanggerang Selatan, sehingga menutup seluruh badan jalan. Akibatnya jalan selebar sekitar 8 meter itu ketutup badan truk dan alat berat yang akan digunakan untuk proyek jalan tol Cinere-Serpong. Jalanan pun macet total.
Hendri Tri Widi Asworo | 13 September 2018 10:25 WIB
Truk kejeblos di Jalan Raya Ciater, Ciputat, Tanggerang Selatan, karena panjangnya badan truk sehingga tidak bisa melintas pada jalan seluas sekitar 8 meter. Akibatnya jalanan pun macet total pada pagi hari, Kamis (14/9/2018). - Bisnis/Hendri T. Asworo

Bisnis.com, TANGSEL - Truk pembawa alat berat kejeblos selokan di Jalan Ciater Raya, Ciputat, Tanggerang Selatan, sehingga membuat seluruh badan jalan ketutup badan truk. Akibatnya, jalan penghubung Serpong-Ciputat selebar 8 meter itu macet total.

Berdasarkan laporan saksi mata yang diterima Bisnis, Kamis (14/9/2018), peristiwa tersebut terjadi seusai Subuh saat truk bernomor polisi B 9843 UEK tersebut melintas di tikungan Jalan Ciater Raya. Namun naas,  truk pengangkut alat berat untuk proyek jalan tol Cinere-Serpong itu, gagal melintasi tikungan tersebut, karena terlalu panjangnya badan truk.

Seluruh badan truk gandeng menutupi jalan.

Akibatnya roda belakang masuk ke selokan dan membut as roda belakang pun patah.  "Truk tidak ada pengawalan resmi. Hanya dikawal oleh karyawan proyek [tol Cinere-Serpong]," ujar salah satu saksi mata.

Dengan peristiwa itu, membuat jalanan menuju Serpong, dan sebaliknya menuju Ciputat ditutup total. Kendaraan dialihkan ke gang sempit yang membuat jalanan macet parah. Sampai saat ini truk tersebut masih terongok di tengah jalan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecelakaan

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top