Tiba-tiba, Anies Lantik 16 Pejabat Eselon II dan III DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melantik 16 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov DKI.
Feni Freycinetia Fitriani | 25 September 2018 11:15 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov DKI./JIBI/BISNIS/ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melantik pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov DKI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melantik pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov DKI./JIBI/BISNIS - Feni Freycinetia Fitriani

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melantik 16 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov DKI.

Upacara pelantikan pejabat teras tersebut dilakukan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa pagi (25/9/2018).

Berdasarkan pantauan Bisnis, ruangan Balai Agung tiba-tiba dijaga ketat oleh Pamdal. Di dalam ruangan, sudah berdiri 16 pejabat eselon II dan III. Mereka memakai setelan jas berwarna hitam dan tiga di antaranya memakai pakaian putih-putih yang biasa digunakan oleh wali kota dan wakil wali kota.

Berbeda dengan sebelumnya, pelantikan pejabat kali ini dihadiri oleh sedikit PNS. Semua akses menuju Balai Agung pun dijaga oleh pengamanan, sehingga tidak semua orang dapat masuk mengikuti pelantikan.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan memberi kepercayaan kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugasnya.

"Saya secara resmi melantik saudara dalam jabatan yang baru. Saya percaya Anda dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Semoga allah selalu bersama kita," kata Anies, Selasa (25/9/2018).

Dasar hukum pelaksaaan pelantikan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrasi Pemprov DKI yaitu Keputusan Gubernur No 1397/2018 yang diteken pada Selasa (24/9/2018).

 

Tag : pemprov dki, anies baswedan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top