Cuaca Jakarta 25 Oktober, Jaksel dan Jaktim Hujan Disertai Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan kemudian Jakarta Timur (Jaksel dan Jaktim) berpotensi dilanda hujan disertai petir pada Kamis sore
Newswire | 25 Oktober 2018 06:05 WIB
Seorang pria membawa payung saat hujan - Reuters/Dinuka Liyanawatte

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan kemudian Jakarta Timur (Jaksel dan Jaktim) berpotensi dilanda hujan disertai petir pada Kamis (25/10/2018) sore.

"Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," sebut situs resmi "www.bmkg.go.id" di Jakarta, Kamis (25/10/2018) dinihari.

BMKG juga mengumumkan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yakni Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan cerah berawan pada pagi hingga siang kemudian hujan lokal pada malam hari.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan akan cerah berawan pada pagi hari kemudian hujan lokal pada siang dan malam hari.

Sementara itu, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan sepanjang hari dengan suhu udara antara 24-34 derajat Celcius, serta kelembaban mencapai 70-90 persen.

Sumber : Antara

Tag : bmkg, cuaca jakarta
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top