Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konvoi Kemenangan Persija, Anies Bakal Sambut di Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memimpin konvoi kemenagan Klub Persija setelah memenangkan juara Gojek Liga 1. Arak-arakan tersebut akan dilaksakan pada Sabtu (15/12/2018).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan./BISNIS-Wisnu Wage
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan./BISNIS-Wisnu Wage

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyambut konvoi kemenangan tim Persija setelah memenangkan juara Gojek Liga 1. Arak-arakan tersebut akan dilaksakan pada Sabtu (15/12/2018).

"Jadi besok Insyaallah kita akan menyambut Persija dan pendukungnya di Balai Kota ," ujarnya, Jumat (14/12/2018).

Dia mengungkapkan kemarin Tim Persija, Pemprov DKI, dan Polda Metro bertemui untuk membahas kegiatan konvoi tersebut. Anies menambahkan arak-arakan dimulai sejak pagi dengan titik mulai di Kompleks Gelora Bung Karno tepatnya di dekat patung panah.

Setelah itu, iring-iringan akan melewati jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, hingga ke Medan Merdeka Selatan untuk menuju titik akhir di Balai Kota DKI.

"Nanti di sini disambut seperti juga penyambutan ketika Persija memenangkan Piala Presiden jadi kegiatan akan di fokuskan di depan pendopo di bgian sehingga masyarakat bisa menyaksikan," jelasnya.

Bukan itu saja, Pemprov DKI akan menyiapkan layar lebar agar bisa dilihat oleh masyrakat dari berbagai sisi. Selain kegiatan penyambutan pemain Persija, ada juga acara musik atau pesta untuk memeriahkan Macan Kemayoran.

Anies berpesan agar kemenangan Persija harus dijaga ke depannya. Kemenangan ini bukan hanya dipandang sebagai kemenangan 11 orang pemain di lapangan, tapi seluruh tim dan jutaan fans yang ada di Jakarta.

Dia juga berharap warga untuk mengantisipasi bahwa akan ada rute-rute yang akan mengalami kepadatan atau kemacetan.

"Khusuenya di jalan Sudirman-Thamrin-Medan Merdeka Selatan itu rute yang besok akan padat. Jadi bagi yang mau berkegiatan di luar karnaval harap waspada," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper