Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta Hari Ini, Ada Pameran 3D & Festival Jazz

Sejumlah acara akan digelar hari ini yang dapat dijadikan referensi acara untuk berakhir pekan, mulai dari lokakarya pengendalian emosi, pameran 3D printing, pentas teater, hingga festival jazz.
Matthew Whitaker Trio di panggung Tebs Hall, Java Jazz Festival 2018,  Jumat (2/3/2018)./Bisnis-Ilman
Matthew Whitaker Trio di panggung Tebs Hall, Java Jazz Festival 2018, Jumat (2/3/2018)./Bisnis-Ilman

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah acara akan digelar hari ini yang dapat dijadikan referensi acara untuk berakhir pekan, mulai dari lokakarya pengendalian emosi, pameran 3D printing, pentas teater, hingga festival jazz.

1. Kill Your NEGATIVITY for 2019
Insight Out menggelar workshop untuk mengendalikan pemikiran negatif dan emosi di  Indonesia Blockchain Hub Graha Tirtadi Ground Floor, Jalan Senopati No.71-73, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 10.00 - 14.00 WIB.

2. Industry 4.0: What's the Future for 3D Printing?
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Jakarta @america menggelar pameran 3D printing sekaligus diskusi mengenai industri 4.0 bersama BikinBot, Saft7Robotics dan SWE Affiliate Jakarta di @america, Pacific Place Mall lantai 3, Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 14.00-20.30 WIB.

3. Teater Cassava : CLEOPATRA
Pementasan Besar ke-16 Teater Cassava : CLEOPATRA akan digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

4. Jazz Festival 2019
Mall Ciputra menggelar Jazz Festival 2019 yang menghadirkan Barry Likumahuwa dan sejumlah musisi jazz lainnya di Mall Ciputra, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper