Ahok Sambangi Rumah Ketua DPRD DKI, Ada Apa?

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bercerita kehadiran dirinya ke rumah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi atau yang akrab disapa Pras.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 30 April 2019  |  20:00 WIB
Ahok Sambangi Rumah Ketua DPRD DKI, Ada Apa?
Basuki Tjahaja Purnama (BPT) dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi/JIBI - Bisnis/Muhamad Wildan

Bisnis.com, JAKARTA–Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bercerita kehadiran dirinya ke rumah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi atau yang akrab disapa Pras.

Ahok mengatakan dirinya mengunjungi rumah Pras untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan kembali menduduki kursi Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Pras janjiin ada gado-gado sama kerupuk lilin sama lontong. Ya itu datang saya ucapin selamat lah jadi Ketua DPRD lagi," kata Ahok, Selasa (30/4/2019).

Saat berbincang sambil makan sore, Ahok mengatakan bahwa dirinya bersama Pras hanya berbincang soal pengalaman liburannya di Jepang.

Pras pun mengatakan dirinya tidak pernah bertemu dengan Ahok setelah Ahok dilepas dari Mako Brimob dan memutuskan untuk pergi ke luar negeri sepanjang masa kampanye Pemilu 2019.

Untuk diketahui, Ahok datang ditemani oleh Caleg PDIP DPRD DKI Jakarta Ima Mahdiah dan disambut oleh Pras dan istri, Novie Muniarsari pada Selasa sore (30/4/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, dprd dki

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top