Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaya Ancol Juarai PAM Islamic Fair 2019

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mendapatkan dua gelar juara dalam perhelatan PAM Islamic Fair 2019. Gelar juara itu masing-masing berupa juara pertama kategori lomba masjid terbaik untuk Masjid Baiturahman Ancol dan juga juara pertama kategori lomba adzan atas nama Sikum.
Taman Impian Jaya Ancol/depnaker.web.id
Taman Impian Jaya Ancol/depnaker.web.id

Bisnis.com, JAKARTA- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mendapatkan dua gelar juara dalam perhelatan PAM Islamic Fair 2019.

Gelar juara itu masing-masing berupa juara pertama kategori lomba mesjid terbaik untuk Mesjid Baiturahman Ancol dan juga juara pertama kategori lomba adzan atas nama Sikum.

Dalam siaran pers yang diterima, Jumat (12/7/2019), hasil ini merupakan sebuah kejutan karena ini merupakan keikutsertaan Ancol yang pertama kali dalam kegiatan yang sudah diselenggarakan oleh PAM Jaya ke lima kalinya. Acara ini diikuti oleh 332 peserta dari 20 instansi pada April lalu.

Selain perusahaan-perusahaan BUMD Provinsi DKI Jakarta, beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah seperti Dinas Pendidikan serta Biro Hukum Provinsi DKI Jakarta.

Masjid Baiturahman Ancol berhasil meraih juara pertama sebagai yang terbaik lingkungan BUMD Provinsi DKI Jakarta. Rumah ibadah ini merupakan merupakan mesjid terbesar di kawasan wisata tersebut.

“Ini merupakan sebuah kebanggan untuk Ancol dan kami akan terus upayakan agar Masjid Baiturahman tidak hanya menjadi rumah ibadah namun dapat menjadi tempat pembelajaran agama Islam,” kata Agung Praptono selaku VP Corporate Secretary Ancol.

Dia melanjutkan, selain rutin mengadakan shalat berjamaah, pengurus mesjid ini juga rutin mengadakan shalat Idul Fitri dan Idul Adha, penyembelihan dan pembagian daging kurban.

Selain itu , pesantren kilat, kajian-kajian untuk karyawan Ancol dan umum, sholat tarawih dan program Itikaf Ramadan serta berapa kegiatan lainnya di bidang keislaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler