KUMPULAN FOTO, Sekitar Senayan, Selasa 24 September, Selepas 22.00 WIB

Aksi yang berlangsung sampai petang menyisakan ketegangan hingga malam.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 24 September 2019  |  22:29 WIB
KUMPULAN FOTO, Sekitar Senayan, Selasa 24 September, Selepas 22.00 WIB
TNI mundur setelah diskusi dengan sejumlah mahasiswa demonstran, Selasa (24/9/2019). - Bisnis/Andi M.

Bisnis.com, JAKARTA — Gabungan mahasiswa menggelar aksi demonstrasi sejak Selasa (24/9/2019) siang, mereka menyampaikan tuntutan soal penolakan RUU KUHP dan UU KPK dan RUU menyangkut Agraria.

Aksi yang berlangsung sampai petang menyisakan ketegangan hingga malam. Pantauan wartawan Bisnis Indonesia di lapangan, sebagian titik kumpul massa mulai kondusif, termasuk sejumlah ruas jalan yang semula ditutup.

Namun demikian, di sejumlah titik konsentrasi massa tetap terjadi. Setidaknya itu terpantau pada pukul 22.00 WIB malam ini. Berikut sejumlah foto seputar kondisi terkini Ibu Kota, sekitar Senayan utamanya.

Dilaporkan dari depan DPR, Selasa (24/9/2019) suasana sudah kondusif, ribuan aparat TNI - Polri kembali ke lingkungan DPR./Bisnis-Rayful Mudassir

Suasana gerbang kompleks senayan.

Suasana jalan seputar kompleks Senayan.

Adapun tak jauh dari kompleks senayan, tepatnya di depan Gedung Perbakin, sebuah bus dan mobil dibakar massa malam ini.

Sebuah bus dan mobil dirusak massa di depan Gedung Perbakin, Selasa (24/9/2019) malam. Massa juga merusak gerbang kantor tersebut./Bisnis-Wildan M.

TNI mundur setelah diskusi dengan sejumlah mahasiswa demonstran, Selasa (24/9/2019). Dari pembicaraan tersebut, perwakilan dari TNI, Wahyu Y., merasa tidak dihargai dan segala diskusi tidak berujung pada solusi./Bisnis-Andi M.

Gabungan mahasiswa menggelar aksi demonstrasi sejak Selasa (24/9/2019) siang, mereka menyampaikan tuntutan soal penolakan RUU KUHP dan UU KPK dan RUU menyangkut Agraria.

Ribuan mahasiswa berasal dari, Universitas Negeri Jakarta, Trisakti, Paramadina dan Universitas Kristen Indonesia, Universitas Lampung, perwakilan UGM, Cipayung plus, HMI, dan GMNI.

Selain itu, mahasiswa pengunjuk rasa juga berasal dari Aliansi Mahasiswa Banten, yakni dari Universitas Banten Jaya, Universitas Tirta, Bina Bangsa dan beberapa perguruan tinggi lainnya di Banten.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top