Doremindo Agency : Pasang Iklan adalah Investasi Menguntungkan

Dengan memanfaatkan iklan yang tepat, bisnis Anda akan lebih banyak dikenal dan diketahui oleh masyarakat banyak dengan lebih cepat dan lebih luas. Pasang Iklan adalah salah satu jenis investasi yang menguntungkan.
Doremindo Agency (DOA) layani pasang iklan koran, majalah, radio, internet, TV, dll.
Doremindo Agency (DOA) layani pasang iklan koran, majalah, radio, internet, TV, dll.

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketika memutuskan untuk membuka usaha dan memasuki dunia bisnis, kita perlu mempertimbangkan banyak hal. Salah satu aspek yang cukup penting adalah masalah promosi (iklan).

Dengan memanfaatkan iklan yang tepat, bisnis Anda akan lebih banyak dikenal dan diketahui oleh masyarakat banyak dengan lebih cepat dan lebih luas. Pasang Iklan adalah salah satu jenis investasi yang menguntungkan.

Untuk beriklan, pemasang iklan bisa menghubungi pihak media langsung, namun banyak perusahaan lebih memilih pasang iklan lewat agency iklan (advertising agency), karena pilihan media yang ditawarkan lebih banyak dan informasi tentang harga iklan, profil masing-masing media, bisa didapatkan dalam waktu yang lebih singkat, sehingga lebih menghemat waktu pemasang iklan.

Salah satu agency lokal dan terkenal yang sudah hadir dan setia melayani jasa pasang iklan sejak tahun 2009 adalah Doremindo Agency (DO’A).

 “Pasang iklan adalah salah satu investasi yang menguntungkan, dampaknya jangka panjang bagi setiap perusahaan yang ingin maju dan berkembang lebih cepat. Dengan iklan yang tepat sasaran, perusahaan akan lebih cepat mengetahui potensi pasar.” ujar Martin, Marketing Manager Doremindo Agency (DO’A).

Doremindo Agency : Pasang Iklan adalah Investasi Menguntungkan

Doremindo juga melayani iklan di berbagai majalah penerbangan.

Core business Doremindo Agency (DO’A) adalah fokus di media agency, kami memiliki relasi yang baik dengan berbagai media. Pilihan media untuk promosi atau beriklan sangat lengkap, antara lain melayani: pasang iklan di TV, pasang iklan di majalah, pasang iklan di koran (koran berbahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Jepang, Korea yang ada di Indonesia), pasang iklan di radio, iklan internet (iklan online), iklan SMS, jasa press release, jasa sisip brosur, dll.

“Pemasang iklan bisa tenang, karena kami memberikan garansi iklan tayang 100% atau uang kembali 100%. Selain itu, kami juga memberikan layanan gratis konsultasi, gratis desain untuk iklan cetak, gratis jasa terjemahan yang berkualitas untuk pasangan bahasa Indonesia - Inggris - Mandarin, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” lanjut Martin, menjelaskan.

Sejak hadir tahun 2009 hingga kini, Doremindo Agency (DO’A) sudah melayani pemasangan iklan ratusan klien lokal Indonesia maupun internasional.

Klien berasal dari berbagai bidang usaha, baik perusahaan besar, sedang, kecil atau UMKM, antara lain : bidang kesehatan (obat/ rumah sakit / klinik), perhotelan, travel, restoran, pariwisata (tourism), perusahaan penerbangan (airlines), properti, pendidikan, otomotif, kesenian, mal, pemerintahan, pribadi / perseorangan, dan bidang lainnya.

Doremindo Agency : Pasang Iklan adalah Investasi Menguntungkan

Kantor Doremindo Agency di Ruko Mutiara Taman Palem Blok C7 No. 7, Cengkareng – Jakarta Barat.

Jenis iklan yang dilayani tim Doremindo Agency (DO’A) sangat lengkap, dari iklan lowongan (iklan karir), iklan bisnis, iklan pengumuman, iklan dukacita, iklan ucapan, iklan advertorial, dan lain sebagainya.

Akhir-akhir ini kebutuhan iklan perusahaan mulai beralih ke media online, sehingga Doremindo juga mulai beralih ke layanan Digital Agency yang melayani berbagai jenis iklan online.

Setiap bidang usaha tujuan dan budaya perusahaan yang berbeda, memiliki pangsa pasar yang berbeda, itulah sebabnya jenis iklan yang cocok untuk usaha tertentu, akan berbeda dengan jenis usaha lainnya. Selain itu, juga ditentukan oleh besarnya budget iklan yang tersedia.

Jika budget iklan suatu perusahaan cukup besar, tentu saja bisa mencoba banyak metode dan jenis iklan yang berbeda. Tetapi jika perusahaan hanya mengalokasikan sedikit budget iklan saja, maka jenis iklan yang bisa dieksekusi akan lebih terbatas.

Untuk Anda yang butuh investasi dalam perihal pasang iklan, bisa segera menghubungi tim Doremindo Agency (DO’A). Hotline : 021-54361493, WA: 08568808066, Email: [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper