Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabrak Pembatas Busway di DI Panjaitan, Mobil ini Ringsek Berat

Kendaraan jenis minibus yang terbalik di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Minggu (22/12/2019) pagi, akibat menabrak pembatas (barrier) lintasan TransJakarta.n 

Bisnis.com, JAKARTA - Kendaraan jenis minibus yang terbalik di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Minggu (22/12/2019) pagi, akibat menabrak pembatas (barrier) lintasan TransJakarta.
 
"Menabrak 'barrier' busway sehingga posisi kendaraan terbalik dengan keempat roda di atas," ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto di Jakarta.
 
Kronologi kejadian berawal saat kendaraan Toyota Rush B-1518-UFQ datang dari arah utara menuju selatan melalui Jalan Raya DI Panjaitan.
 
Sesampinya di depan STIE Nusantara wilayah Jatinegara Jakarta Timur kendaraan yang dikemudikan Leo Handry (33) menabrak "barrier" busway sehingga hilang kendali dan mobil terbalik.
 
"Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB mengakibatkan rusaknya kendaraan Toyota Rush tersebut," katanya. 

Agus mengatakan pengendara yang diketahui sebagai warga Gading Griya Lestari, Cilincing Jakarta Utara, itu dilaporkan selamat.
 
"Hanya luka ringan saja dan syok," katanya.
 
Sementara kondisi bangkai kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan yang hancur.
 
Kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal itu dievakuasi petugas gabungan dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur bersama polisi lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper