Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tinjau Misa Natal 2019, Anies Dihadiahi Ulos dari Jemaat Gereja HKPB Grogol

Seusai memberikan kata sambutan, dia diberikan kain Ulos berwarna merah bertuliskan "Horas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan".

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkominda) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) meninjau pelaksanaam Misa Natal 2019 di beberapa gereja di Ibu Kota.

Setelah menyambangi Gereja Santo Kristoforus, Anies dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Petojo Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Ada kejadian unik yang dialami Anies. Seusai memberikan kata sambutan, dia diberikan kain Ulos berwarna merah bertuliskan "Horas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan".

Anies juga sempat memamerkan Ulos yang didapatkan kepada wartawan yang meliput agenda tersebut.

"Tadi dapat Ulos dan kenang-kenangan dari [gereja] HKBP di Grogol. Ada namanya nih. Nanti saya pasang di ruang kerja," katanya setelah memberi kata sambutan di Gereja HKBP Grogol, Selasa (24/12/2019).

Lebih lanjut, Anies mengatakan kedatangan dirinya beserta jajaran Forkompinda dan FKUB tak lain untuk memastikan ibadah Misa Natal yang dilaksanakan umat Nasrani berjalan lancar.

Dia juga bersyukur Natal kali ini kondisi yang aman damai. Anies menyampaikan kepada semua pihak agar menjaga suasana persahabatan dan persatuan di DKI Jakarta.

"Kita berharap suasana ini terus jaga di bulan-bulan hingga tahun-tahun yang akan datang. Kami turut bersuka cita karena saudara-saudara kita umat Nasrani bisa merayakan Hari Natal juga dalam keadaan bahagia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper