Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siang dan Malam Ini, Sebagian Jakarta Diprediksi Hujan Ringan

Hujan lokal dan ringan diprakirakan juga terjadi di beberapa wilayah penyangga Jakarta seperti di Kota Tangerang dan Bekasi sejak pagi hingga malam hari.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan sebagian wilayah Jakarta akan mengalami hujan ringan pada Jumat (27/12/2019) siang dan malam hari yang juga disertai hujan lokal.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi BMKG di Jakarta, Jumat (27/12/2019), hujan lokal diprakirakan terjadi padai pagi hari untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu sementara wilayah Jakarta lainnya hanya akan berawan.

Hujan lokal dan hujan ringan akan berlanjut pada siang harinya untuk lokasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sementara itu, pada malam hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami hujan lokal dengan suhu minimal bisa mencapai 24 derajat Celcius.

Hujan lokal tersebut diprediksi juga akan terus terjadi pada dini hari menjelang Sabtu (28/12/2019).

BMKG juga menerbitkan peringatan dini akan potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Hujan lokal dan hujan ringan diprakirakan juga terjadi di beberapa wilayah penyangga DKI Jakarta seperti di Kota Tangerang dan Bekasi sejak pagi hingga malam hari.

Adapun, untuk Kota Depok dan Bogor diproyeksikan cerah berawan pada pagi hari dan terdapat potensi hujan petir pada siang hari yang dilanjutkan hujan lokal pada malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini akan potensi terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Jumat (27/12/2019) di berbagai wilayah Indonesia seperti Bali, Lampung, NTT, Riau, Sulawesi, Bangka Belitung, dan Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Zufrizal
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper