Doremindo Layani Pasang Iklan Pengumuman di Berbagai Media

Iklan adalah salah satu cara promosi untuk meningkatkan brand awareness dan menaikan sales bagi suatu produk / jasa.
Doremindo layani pasang iklan pengumuman di berbagai media.
Doremindo layani pasang iklan pengumuman di berbagai media.

Bisnis.com, JAKARTA  -- Iklan adalah salah satu cara promosi untuk meningkatkan brand awareness dan menaikan sales bagi suatu produk / jasa.

Iklan ada banyak jenisnya, dari iklan display, iklan advertorial, iklan seremonial, iklan kreatif, iklan baris, dan lain sebagainya.

Selain itu juga ada yang dinamakan iklan pengumuman. Iklan pengumuman merupakan iklan yang isinya bertujuan memberitahukan atau mengumumkan kepada khalayak ramai mengenai suatu informasi penting.

Iklan pengumuman biasanya banyak dipasang di media cetak, seperti koran, baik koran yang distribusinya nasional, maupun koran yang distribusi lokal daerah tertentu saja.

Jenis-jenis iklan pengumuman diantaranya ada : Iklan Pengumuman RUPS, Iklan Pengumuman Tender / Lelang, Iklan Pengumuman Dukacita, Iklan Pengumuman Ucapan, Iklan Pengumuman Permohonan Maaf, Iklan Pengumuman Kehilangan, dan lain lain.

Iklan Pengumuman RUPS

Yang dimaksud dengan iklan Pengumuman RUPS adalah iklan yang berisi pengumuman tentang suatu hasil RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) yang ingin diumumkan secara formal dan resmi agar diketahui masyarakat luas.

Isi dari Iklan Pengumuman RUPS bisa beragam, seperti pengumuman tentang penurunan modal, peningkatan modal usaha, jual beli saham, akuisisi, pailit dan lain sebagainya.

Selain Iklan Pengumuman RUPS, juga ada yang dinamanya Iklan Pengumuman RUPST (Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan) dan Iklan Pengumuman RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa).

Iklan Pengumuman Tender / Lelang

Iklan Pengumuman Tender / Lelang ialah iklan pengumuman yang berisikan informasi tender / lelang yang akan diadakan oleh suatu perusahaan swasta ataupun pemerintah.

Iklan Pengumuman jenis ini biasa berisi informasi tentang proyek yang dilelangkan, periode batas masa lelang, syarat dan ketentuan lelang, dan informasi lainnya.

Dengan adanya iklan pengumuan Tender / Lelang, diharapkan bisa mendapatkan vendor berkualitas yang sesuai kriteria persyaratan lelang, dan mendapatkan penawaran / harga terbaik.

Termasuk dalam kategori ini ada juga yang dinamakan Iklan Pengumuman Eksesusi Hak Tanggungan, yang mana isi iklan pengumuman lelang ini berisi informasi tentang Objek Lelang, Nilai Limit yang ditentukan, jaminan penawaran lelang yang diperlukan, cara penawaran dan batas waktu lelang, tentunya juga tertera jelas instansi dan perusahaan yang menyelenggarakan lelang tersebut.

Iklan Pengumuman Kehilangan

Kategori jenis iklan pengumuman kehilangan ini biasanya diperlukan untuk mereka yang sedang kehilangan dokumen tertentu, misalnya kehilangan BPKB, STNK, sertifikat tanah atau dokumen penting lainnya.

Biasanya, iklan pengumuman jenis ini diwajibkan oleh instansi berwenang sesuai ketentuan yang berlaku, agar iklan kehilangan diumumkan di media cetak, karena menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengurus dokumen baru yang hilang tersebut.

Ukuran iklan pengumuman kehilangan, kadang uda bisa dengan pemasangan iklan baris, tetapi ada iklan kehilangan tertentu yang tidak bisa dengan iklan baris, karena isi/ konten iklan yang ditampilkan lumayan banyak, misalnya iklan kehilangan untuk persyaratan BPN (Badan Pertanahan Negara), biasanya minimal harus iklan ukuran kolom.

Iklan Pengumuman lainnya masih ada banyak lagi, seperti iklan yang berisi pengumuman mengenai kasus hukum, iklan hasil pengadilan.

Terkadang pemasangan iklan seperti ini diwakili oleh kuasa hukum (kantor hukum / pengacara) yang membantu menangani permasalahan tersebut. Juga ada iklan pengumuman ucapan selamat, iklan permohonan maaf, iklan berita duka cita / ucapan duka cita.

Doremindo Layani Pasang Iklan Pengumuman di Berbagai Media

Untuk Anda yang perlu pasang iklan pengumuman di media tertentu atau di berbagai media, bisa menghubungi salah satu biro iklan resmi tepercaya, yakni : Doremindo Agency (DO’A) yang kantornya berlokasi di Ruko Mutiara Taman Palem Blok C7 No. 7, Cengkareng – Jakarta Barat. Agency iklan Doremindo ini sudah berpengalaman melayani pemasangan iklan pengumuman dari seluruh Indonesia. Hotline : 021-54361493, WA: 08568808066, Email: [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper