Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cawagub Gerindra Siap Keliling ke Fraksi DPRD DKI

Ahmad Riza Patria, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra mengaku siap 'turun' bersilaturahmi ke perwakilan DPRD DKI Jakarta.
Ahmad Riza Patria/Istimewa
Ahmad Riza Patria/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ahmad Riza Patria, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra mengaku siap 'turun' bersilaturahmi ke perwakilan DPRD DKI Jakarta.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik meyakini calonnya yang akan terpilih menjadi Wagub pada pertengahan Februari 2020 nanti. Gerindra pun telah menjadwalkan agenda safari politik tersebut pada Senin (3/1/2020) dan Selasa (4/1/2020)

"Kami terjadwal untuk roadshow secara formal ke fraksi-fraksi. Dua hari selesai karena Ariza harus siapkan dua hari dari pagi sampai sore keliling fraksi untuk mwmperkenalkan sekaligus melakukan komunikasi dan mudah-mudahan garis tangannya [Wagub] ke Ariza," ujar Taufik, selepas hadir dalam diskusi bersama Riza Patria di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2019).

Riza pun mengaku siap berkeliling DPRD DKI Jakarta, "Dalam rangka silahturahmi, perkenalan, dialog, diskusi. Supaya lebih dekat, lebih akrab, supaya ke depan hubungan lebih baik, bersinergi antara pemprov dan DPRD DKI."

Ketika diminta untuk membandingkan dirinya dengan pesaingnya, yakni calon Partai Keadilan Sejahtera Nurmansjah Lubis atau Bang Ancah, Riza hanya menyebutkan kelebihannya sebagai salah satu tokoh sentral Gerindra di lingkup nasional.

"Ya kan saya kebetulan di DPP partai, di DPR RI, moga apa yang jadi kebijakan Anies dan pusat semoga saya bisa ikut bantu, mensinergikan antara pusat dan daerah," ujarnya.

Menariknya, Riza menyebut Bang Ancah sebagai sosok yang juga pantas mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Bang Ancah itu sosok yang humoris, asik, terbuka, dan suka membanyol. Saya sering ketemu. Kalau wakil gubernur ada dua, dua-duanya jadi lah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper