Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Contra Flow Tol Senayan-Halim, Sistem Ganjil ke Arah Cawang

Sistem contra flow (dua arah) diberlakukan di tol dalam kota ruas Senayan-Halim sepanjang 8,1 kilometer hari ini, Selasa (11/2/2020).

Bisnis.com, JAKARTA - Sistem contra flow (dua arah) diberlakukan di tol dalam kota ruas Senayan-Halim sepanjang 8,1 kilometer hari ini, Selasa (11/2/2020).

Informasi itu disampaikan PT Jasa Marga selaku operatot tol dalam kota melalui akun twitternya @JASAMARGA.

"06.04 WIB #Tol_CTC HATI-HATI di Senayan KM 08+100 - Halim KM 00+200, ada LAJUR CONTRAFLOW dari arah Halim di lajur kanan," tulis informasi itu, pagi hari ini Selasa (11/2/2020).

Bisnis mencoba memantau kondisi lalu lintas di jalur contra flow tersebut melalui kamera CCTV PT Jasa Marga di titik Gerbang Tol Semanggi 1 A. Lajur kanan menunjukkan arus contra flow Senayan-Halim.

Lalu lintasnya terpantau lancar pada pukul 06.14 WIB. Untuk mengupdate kondisi lalu lintas contra flow dari CCTV Gerbang Tol Semanggi, klik DI SINI. 

Ganjil Genap di Tol

PT Jasa Marga juga menginformasikan penerapakan ganjil genap di sejumlah ruas tol. Jadi untuk ruas tol tertentu, hari ini Selasa (11/2/2020) yang dibolehkan mobil bernomor ganjil hingga 09.00 WIB.

Adapun ruas tol yang terkena aturan nomor ganjil adalah sebagai berikut

1. Ruas Tol Cibubur-Cawang

"#Tol_Jagorawi Pukul 06.00 - 09.00 WIB, Ruas GT Cibubur 2 arah Cawang DIBERLAKUKAN Berplat Nomor Ganjil di Tanggal Ganjil."

2. Tambun,Bekasi Timur, Bekasi ke arah Cawang

"#Tol_Japek Pukul 06.00 - 09.00 WIB, Ruas Tambun, Bekasi Timur dan Bekasi Barat arah Cawang DIBERLAKUKAN Berplat Nomor Ganjil di Tanggal Ganjil."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper