Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Contraflow di Cipayung-Cimanggis, Trafik Tersendat dari KM 7

Sistem contraflow atau melawan arah di lajur kanan ruas Cipayung-Cimanggis atau kilometer 8+800 hingga 17+200 Tol Jagorawi arah Bogor menyebabkan kemacetan di kilometer 7 pada sore hari ini, Rabu (19/2/2020)

Bisnis.com, JAKARTA - Sistem contraflow atau melawan arah di lajur kanan ruas Cipayung-Cimanggis atau kilometer 8+800 hingga 17+200 Tol Jagorawi arah Bogor menyebabkan kemacetan di kilometer 7 pada sore hari ini, Rabu (19/2/2020)

Informasi pemberlakukan contraflow tersebut disampaikan PT Jasa Marga selaku operator Tol Jagorawi (Jakartar-Bogor-Ciawi) melalui akun twitternya @PTJASAMARGA.

"16.44 WIB #Tol_Jagorawi HATI-HATI di Cipayung KM 08+800 - Cimanggis KM 17+200 DIBERLAKUKAN Jalur Contraflow. Agar Tertib di Antrian," tulis informasi @PTJASAMARGA tersebut Rabu (19/2/2020).

Pemberlakuan contraflow tersebut menimbulkan kemacetan atau kepadatan lalu lintas dari ruas Dukuh kilometer 7 menjelang titik awal contraflow, karena terjadi perlambatan kendaraan di jalur paling kanan untuk memasuki pintu contraflow.

"16.43 WIB #Tol_Jagorawi Cawang - Cililitan PADAT, kepadatan vol lalu lintas. Dukuh KM 07 - Cipayung KM 09 PADAT, kepadatan vol lalu lintas dan antrian di lajur masuk Contraflow," tulis @JASAMARGA.

Pantauan Bisnis dari CCTV Jasa Marga menunjukkan bahwa lalu lintas ke arah Bogor di jalur contra flow padat namun relatif lancar.

Begitu pula dengan arus sebaliknya, berdasarkan live video streaming CCTV Jasa Marga di kilometer 9+800. Simak kondisinya dari gambar di atas.

Untuk melihat live streaming trafik di KM 9+800 tersebut klik DI SINI.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper