Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brigjen Pol Hendro Pandowo Resmi Jadi Wakapolda Metro Jaya

Brigjen Pol Hendro Pandowo telah resmi diangkat jadi Wakapolda Metro Jaya, usai dilantik langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana hari ini Selasa 17 Maret 2020.
Brigjen Pol Hendro Pandowo (kanan) dilantik sebagai  Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya pada Selasa (17/3/2020)./Foto: Humas Mabes Polri
Brigjen Pol Hendro Pandowo (kanan) dilantik sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya pada Selasa (17/3/2020)./Foto: Humas Mabes Polri
Bisnis.comJAKARTA - Brigjen Pol Hendro Pandowo telah resmi diangkat jadi Wakapolda Metro Jaya, usai dilantik langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana hari ini Selasa 17 Maret 2020.
 
Nana mengemukakan bahwa proses mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa terjadi di Korps Bhayangkara. Hal tersebut, kata Nana bertujuan agar roda organisasi Polri terus berputar dan mendapatkan anggota terbaik.
 
"Ini salah satu hal yang sangat positif ya dalam rangka untuk kaderisasi dan ini merupakan bisa dikatakan tour of duty," tuturnya, Selasa (17/3).
 
Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo mengaku bersyukur dirinya telah mendapat kenaikan jabatan menjadi Wakapolda Metro Jaya. Sebelumnya, kata Hendro, dirinya telah menjabat sebagai Karo Provost pada Divisi Propam Polri.
 
Hendro yang kini menjadi Wakapolda Metro Jaya, menggantikan posisi yang ditinggalkan Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat. Wahyu kini dipromosi menjadi Wakabareskrim Polri menggantikan posisi Irjen Pol Antam Novambar yang kini dimutasi jadi Sekjen KKP.
 
"Saya siap membantu Pak Kapolda dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Polda Metro Jaya agar kondusif dan aman," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper