Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca DKI 24 Juni, BMKG: Waspada Potensi Hujan pada Pagi dan Siang

Wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini diperkirakan masih akan berawan, kecuali di Kepulauan Seribu yang hujan sedang dan Jakarta Utara yang hujan ringan.
/Bisnis-Endang Muchtar
/Bisnis-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta masih akan berpotensi mengalami hujan disertai kilat atau petir dengan angin kencang berdurasi singkat pada hari ini, Kamis (24/6/2021).

Dilansir laman resmi BMKG, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini diperkirakan masih akan berawan, kecuali di Kepulauan Seribu yang diperkirakan hujan sedang dan Jakarta Utara yang diperkirakan hujan ringan.

Area Kepulauan Seribu bahkan diminta untuk waspada terkait hujan yang disertai kilat atau petir dengan angin kencang berdurasi singkat pada pagi ini.

Pada siang hari, BMKG memprakirakan seluruh area DKI akan diguyur hujan ringan, kecuali di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang mengalami hujan sedang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan angin kencang dengan durasi singkat di Kep. Seribu pada pagi hari, serta Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang hingga menjelang malam hari," demikian peringatan BMKG di laman resminya.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota tersebut diperkirakan berawan, kecuali di Kepulauan Seribu yang diperkirakan masih akan mengalami hujan rinagn.

Memasuki tengah malam dan besok, Jumat (25/6/2021) dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan.

Suhu di wilayah Jakarta pada hari ini diperkirkan berkisar antara 23 - 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan antara 75 - 85 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper