Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang

BMKG memprakirakan hujan disertai angin kencang akan terjadi di wilayah DKI Jakarta pada pagi hari hingga sore hari ini.
Hujan disertai petir/Istimewa
Hujan disertai petir/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (19/1).

BMKG memprakirakan hujan disertai angin kencang akan terjadi di wilayah Ibu Kota pada pagi hari hingga sore hari ini.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, dan Jakpus pada dini hari ke pagi hari, serta Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada siang hingga sore hari," tulis BMKG dikutip dari laman resminya, Rabu (19/1/2022).

BMKG memprakirakan cuaca di seluruh wilayah Ibu kota akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari. 

Adapun, pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Utara. Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari, sedangkan cuaca di wilayah Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Sementara itu, hujan disertai petir diprakirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada siang hari.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan, sedangkan wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan berawan.

Sementara itu, pada dini hari cuaca seluruh wilayah di Ibu Kota akan diguyur hujan intensitas sedang, kecuali Jakarta Selatan yang diprakirakan hujan ringan.

Suhu di wilayah DKI Jakarta pada hari ini diperkirakan berkisar 22-31 derajat celcius, sedangkan kelembapan diperkirakan 80-100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper