Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cleon Park Apartment di Jakarta Timur DP 0 Persen Langsung Akad Kredit

Modernland Realty membuat terobosan untuk menggenjot penjualan unit-unit pada Cleon Park Apartment di Jakarta Timur dengan promo berupa DP 0 persen langsung akad kredit.
Cleon Park Apartment tengah dalam proses pembangunan./Istimewa
Cleon Park Apartment tengah dalam proses pembangunan./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan promo berupa DP 0 persen langsung akad kredit hingga akhir Juli 2022 untuk mendorong penjualan Cleon Park Apartment yang merupakan proyek highrise pertama berbentuk apartemen di township Jakarta Garden City (JGC) di Jakarta Timur.

”Masyarakat bisa memanfaatkan promo ini untuk memiliki apartemen di Jakarta. Kami pastikan pemilik mendapat banyak keuntungan karena Cleon Park punya banyak keunggulan yang tak ada di apartemen lain,” kata Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Realty melalui keterangan tertulis pada Kamis (02/06/2022).

Dia menuturkan keunggulan Cleon Park Apartment antara lain berada di JGC yang selama ini begitu pesat perkembangannya dan akan terus berkembang pada masa depan. Lokasi JGC sangat strategis dan didukung oleh infrasruktur dan aksesibilitas yang baik dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup.

Cleon Park Apartment berada di main boulevard Jakarta Garden City sehingga penghuni sangat dekat untuk mencapai berbagai fasilitas di Jakarta Garden City. Apartemen Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektare yang akan merangkum shop house Cleon Park dan dua tower apartemen.

Keunggulan lainnya adalah, PT Modernland Realty Tbk. memasarkan Cleon Park Apartment semi furnish berupa  kelengkapan fasilitas bagi para penghuni apartemen, dimulai dari kitchen set, kompor, mesin cuci, dan lemari pendingin.

Cleon Park Apartment mengusung konsep desain minimalis modern, disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas. Apartemen ini merangkum 310 unit (Tower A) dan sudah terjual lebih dari 80 persen, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp584 jutaan hingga Rp1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 m2 (semi gross) dan terbesar 73 m2 (semi gross).

Dia menambahkan Modernland Realty terus mempercepat pembangunan Cleon Park Apartment. Saat ini progres pembangunan Cleon Park Apartment mencapai tahap pengerjaan struktur lantai paling atas. Menurut rencana Cleon Park Apartment akan memasuki tahapan topping off pada Agustus 2022 dan mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2023.

Untuk mewujudkan bangunan berkualitas tinggi, PT Modernland Realty Tbk. menunjuk PT Acset Indonusa Tbk. selaku main contractor Cleon Park Apartment. Acset adalah perusahaan jasa konstruksi terkemuka dan sangat berpengalaman di Indonesia. Acset merupakan bagian dari keluarga besar PT Astra International Tbk.

Untuk facade Cleon Park Apartment, menggunakan material precast panel produksi PT Modern Pancsetel Indonesia yang juga merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Precast panel diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak, diproduksi secara cepat menggunakan mesin precast teknologi terbaru dengan mutu beton berkualitas, lebih presisi dan lolos uji quality control yang ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper