Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LALU LINTAS JAKARTA: Kemacetan hari ini terasa tak wajar

JAKARTA: Hari ini, Jakarta terasa sangat macet. Menurut sejumlah pengguna lalu lintas, kemacetan Jakarta mulai pagi tadi pukul 07:00 sampai siang ini terasa tidak wajar.Perjalanan dari karet tengsin ke sudirman saja bisa 30 menit lebih, ujar

JAKARTA: Hari ini, Jakarta terasa sangat macet. Menurut sejumlah pengguna lalu lintas, kemacetan Jakarta mulai pagi tadi pukul 07:00 sampai siang ini terasa tidak wajar."Perjalanan dari karet tengsin ke sudirman saja bisa 30 menit lebih," ujar Ruth, seorang pengguna jalan siang ini. Adapun, Ito, mengaku aneh perjalanan dari Kuningan sampai Tanah Abang bisa mencapai 2 jam."Di sepanjang jalan banyak pekerjaan kosntruksi jalan layang nontol, sedangkan ruas jalan yang terpakai makin sempit." Adapun di pasar tanah abang, tambahnya, banyak pedagang dadakan yang menjual aneka macam hidangan ramadhan seperti kurma dan buah blewah.Kemacetan juga diprediksi karena banyaknya warga Jakarta yang melawat ke pemakaman-pemakaman menjelang bulan puasa akhir pekan ini.Kepadatan di jalan utama Ibukota juga diakibatkan adanya beberapa aksi unjuk rasa, salah satunya di kantor Kementerian BUMUN, Jalan Merdeka Selatan. Di ruas Sudirman, laju kendaraan tersendat mulai dari Senayan hingga Bendungan Hilir.Kemudian di Tol Dalam Kota macet dari Cawang sampai Kuningan. Arah sebaliknya padat mulai dari Grogol ke arah Semanggi karena imbas pintu keluar Darmais.Kemacetan juga terjadi di jalan tol menuju Jakarta. Tol Jagorawi, macet dari Cililitan sampai Cawang lalu berlanjut lagi hingga Kuningan.Berdasarkan situs TMC Polda Metro Jaya, Tanjung Priok sampai Kebon Nanas juga terpantau padat. Dan di Kelapa Gading macet karena ada truk mogok. Begitu juga di Km 21 Ancol Barat, lalu lintas tersendat karena ada truk mogok.Tol Cikampek macet dari Bekasi Timur tepatnya di Km17-22. Kepadatan diakibatkan kecelakaan beruntun dan pembongkaran beton menjelang Cikarang tiga arah Lippo Cikarang.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper