Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ganguan Sinyal Stasiun Juanda, Sistem Tempel Tiket Akan Diperbaiki

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dirinya telah menerima laporan atas gangguan sinyal yang terjadi di Stasiun Kereta Api Juanda Jakarta Pusat pada Sabtu."Saya sudah dapat SMS, tapi saya belum cek," kata Dahlan di Jakarta, dalam

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dirinya telah menerima laporan atas gangguan sinyal yang terjadi di Stasiun Kereta Api Juanda Jakarta Pusat pada Sabtu.

"Saya sudah dapat SMS, tapi saya belum cek," kata Dahlan di Jakarta, dalam perjalanannya menggunakan kereta api dari Stasiun Gondangdia, untuk mengunjungi sekaligus meresmikan pabrik baterai lithium pertama di Indonesia milik PT Nipress Tbk, yang terletak di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu.

Pada hari ini sinyal kereta api di Stasiun Juanda mengalami gangguan. Dahlan yang awalnya dijadwalkan berangkat mengunjungi pabrik baterai dari lokasi itu, akhirnya beralih ke Stasiun Gondangdia.

Sementara itu saat berangkat dari Stasiun Gondangdia Jakarta, Dahlan mendapati tiket elektronik penumpang harus ditempel di mesin yang berada di sebelah kiri.

Dahlan mengaku akan memperbaiki sistem tempel tiket ini menjadi di sebelah kanan, karena sebagian besar masyarakat pengguna kereta api di Indonesia menggunakan tangan kanan.

"Ini kok di kiri ya. Saya akan cek lagi," tutur Dahlan. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper