Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BBM LANGKA: Tidak Perlu Khawatir, Stok di SPBU Tangerang Selatan Mencukupi

Aktivitas stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah Ciputat dan Pamulang, Tangerang Selatan hingga Selasa siang (26/8/2014) berjalan normal.

Bisnis.com, TANGSEL - Aktivitas stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah Ciputat dan Pamulang, Tangerang Selatan hingga Selasa siang (26/8/2014) berjalan normal.

Semua SPBU dapat melayani kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) untuk mobil dan motor karena memiliki persediaan yang relatif cukup, baik premium, solar maupun pertamax.

Mufida, petugas SPBU Pasar Ciputat mengatakan sejak pagi situasi layanan SPBU normal, walaupun pada Senin (25/8) malam sempat terjadi antrean panjang kendaraan.

“Tadi malam antreannya panjang banget terutama sepeda motor. Tidak seperti pagi ini, kondisinya sudah normal seperti biasa” ujarnya.

Sejumlah supir angkot D01 rute Ciputat-Kebayoran Lama mengatakan tadi malam sempat terjadi antrean panjang kendaraan mengisi BBM di sejumlah SPBU di Ciputat, Pamulang dan umumnya di wilayah Tangsel.

Pasalnya, tidak semua SPBU beroperasi hingga larut malam sesuai kebijakan manajemennya masing-masing yang membatasi jam operasi.

Sementara itu banyak pemilik kendaraan khawatir kehabisan BBM, mengingat santernya pemberitaan media massa yang memberitakan tentang kondisi menipisnya stok BBM secara nasional. Selain itu harga BBM premium dan solar juga diisukan akan naik.

Jumlah SPBU di wilayah Tangsel cukup banyak dan lokasinya relatif berdekatan, misalnya 2 unit di Jalan WR Supratman serta masing-masing satu unit di Jalan Juanda dekat flyover Ciputat, Jalan Otista Raya Pasar Ciputat-Pamulang dan di samping Carrefour Ciputat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper