Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perampok Gasak Brankas di Tiga Alfamart

Perampokan terjadi di tiga toko mini market modern Alfamart dalam waktu yang berdekatan. Total jumlah uang yang berhasil digasak pelaku sekitar Rp86 juta.
Alfamart/Bisnis.com
Alfamart/Bisnis.com

Bisnis.com, BEKASI— Perampokan terjadi di tiga toko mini market modern Alfamart dalam waktu yang berdekatan. Total jumlah uang yang berhasil digasak pelaku sekitar Rp86 juta.

Aksi perampokan tersebut terjadi di Alfamart Rawalumbu pukul 04.00 WIB dengan uang yang berhasil digasak Rp18 juta, sedangkan perampokan di Jatiasih dan Jatimakmur, Pondok Gede terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dengan masing-masing uang yang berhasil digasak Rp20 juta dan Rp48 juta.

Kanit Reskrim Polsek Metor Pondok Gede Iptu Ardiyan Yudo mengatakan, aksi perampokan di Alfamart Jatimakmur dilakukan oleh tiga orang pelaku. Satu pelaku mengamankan dua orang, seorang pelaku lainnya membawa dua karyawan ke lantai lokasi brankas uang sambil menodongkan sesuatu mirip senjata api.

"Setelah itu dia menondongkan seperti senjata api, karena kami belum pasti itu senjata api. Disuruh membuka brankas dan diambil kurang lebih Rp48 juta," ujarnya, Jumat (5/6/2015).

Menurut Yudo, dari keterangan saksi, foto dari CCTV dan tim gabungan Polresta Bekasi Kota memperlihatkan, pelaku perampokan Alfamart Pondok Gede memiliki ciri yang sama dengan pelaku di Rawalumbu.

Kemiripan itu antara lain pelaku sama-sama menggunakan jaket hitam berkaos putih mengenakan helm full face dan mengendarai dua unit motor.

"Ada kemungkinan sama, tapi kami belum memastikan juga sama atau tidaknya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper