Sudah Punya Gaji Besar, PNS DKI Diminta Ubah Mental

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan masih banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) yang bermental tidak baik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  16:36 WIB
Sudah Punya Gaji Besar, PNS DKI Diminta Ubah Mental
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan masih banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) yang bermental tidak baik.

Padahal gajinya sudah sangat tinggi.‎ Karena itu ia meminta para Calon PNS (CPNS) untuk tidak meniru mental yang tidak baik tersebut.

"‎Kalau kita mau jujur, sebenarnya psikologis dan mental sebagian teman-teman (PNS) kita di DKI masih belum berubah. Masih mental yang lama," katanya saat membuka Diklat Prajabatan Golongan II Reguler dan Golongan I, II, dan II K1/K2 Tahun 2016 di Gedung Teknis di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Djarot pun mengingatkan, ketika telah dilantik menjadi PNS, mereka harus membawa perubahan sesuai dengan janji prajabatannya. Sehingga mampu mengubah pandangan warga ibukota ke PNS DKI yang tadinya buruk menjadi membaik.‎

"‎Zaman sudah berubah, tuntutan masyarakat juga berubah. Karena mentalnya mental lama, kepercayaan masyarakat kepada aparatur sipil negara menurun," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Djarot Saiful Hidayat

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top