Lubang Jalan di dekat Carrefour Lebak Bulus Ganggu Lalu Lintas

Sejumlah lubang di jalan beraspal yang cukup lebar dan dalam di Jl Lebak Bulus, samping Carrefour, Jakarta Selatan terlihat memperparah kemacetan lalu lintas di kawasan itu.
Nurudin Abdullah | 12 Januari 2017 19:40 WIB
jalan rusak dan berlubang - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah lubang di jalan beraspal yang cukup lebar dan dalam di Jl Lebak Bulus, samping Carrefour, Jakarta Selatan terlihat memperparah kemacetan lalu lintas di kawasan itu.

Kendaraan yang tidak dapat melaju dengan lebih cepat di lokasi tersebut membuat antrean semakin panjang kendaraan yang berasal dari arah Pondok Indah maupun Jl TB Simatupang Fatmawati.

Menurut informasi Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, pada Kamis petang ini (12/1/2017), kondisi lalu lintas dari Pondok Indah Mal hingga Lebak Bulus terpantau padat merayap.

Demikian juga imbas bottle neck KM.0 Jl Tomang Raya arah jalan tol Kebun Jeruk terlihat padat merayap, serta imbas antrean U-Turn depan Citiwalk, Casablanca arah ke Karet lalu lintas padat.

Lalu lintas tersendat di Jl Daan Mogot Jakarta Barat akibat truk menabrak tiang listrik di KM-21 masih ditangani polisi. Adapun kondisi lalu lintas yang relatif padat juga terlihat di hampir semua jalan utama keluar dari pusat kota Jakarta.

Selain itu juga kondisi lalu lintas di wilayah sekitar, diantaranya lalu lintas di jalan tol Bekasi Barat arah Cikampek tersendat karena dampak dari kecelakaan truk di KM-13 yang sudah selesai ditangani petugas.

Selanjutnya lalu lintas padat merayap di Jl Batu Ceper Tangerang sebagai imbas dari kecelakaan truk dan ankot di jalanitu, serta kemacetan di Jl Veteran dan Jl Juanda Ciputat Tangsel akibat volume kendaraan meningkat tajam.

Sementara itu di wilayah Depok, petugas terus mengantisipasi perkembangan arus lalu lintas yang hingga sekarang ini relatif ramai lancar kedua arahnya di Jl Raya Kartini seputar Stasiun Depok arah Citayam dan Jl Margonda Raya.

Tag : Jakarta, lalu lintas
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top