Warga Kalideres Mengamuk, Truk Pengangkut Pasir Dihancurkan

Sejumlah truk muatan pasir hancur diamuk warga yang marah akibat salah satu truk melindas seorang warga di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (11.9/2018).
Newswire | 11 September 2018 13:35 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang pria tewas terlindas truk telah memancing amukan warga.

Sejumlah truk muatan pasir hancur diamuk warga yang marah akibat salah satu truk melindas seorang warga di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (11.9/2018).

Dari keterangan yang dihimpun, sejumah truk bermuatan tanah melintas di Jalan Kamal menuju Tegal Alur, kemudian salah satu truk tersebut melindas seorang pria warga sekitar hingga tewas.

Warga kemudian mengamuk, dilatarbelakangi kekesalan mereka kepada truk muatan yang sering melintas jalanan warga pada siang hari.

Sejumlah warga melampiaskan kekesalan dengan melemparkan batu besar dan merusak kaca truk yang melindas warga hingga tewas. Hal serupa kemudian merembet ke sejumlah truk lainnya.

Salah seorang anggota Lembaga Masyarakat Kota Kecamatan Kalideres Yasin mengungkapkan aksi warga itu merupakan puncak dari kekesalan yang disebabkan seringnya kecelakaan diakibatkan truk muatan tanah menuju proyek reklamasi Teluk Jakarta..

"Ini sudah yang ketiga kalinya dan yang paling besar," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Ganet Sukoco saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih memproses penanganan kecelakaan lalu lintas.

"Truk sudah diamankan ke Satuan wilayah lantas Jakbar dan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang," tandasnya.

Sumber : Antara

Tag : kecelakaan lalu lintas
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top