Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wali Kota Cantik Airin Blusukan Membonceng Motor Ajudan

Banyak warga tahu bahwa Airin sering blusukan dengan membonceng kendaraan roda dua milik ajudannya untuk meninjau kegiatan pembangunan di wilayahnya.
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany/Antara
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany/Antara

Bisnis.com, TANGSEL -- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, istri adik Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana, rupanya punya kebiasaan blusukan yang dikenal warganya.

Blusukan meninjau kegiatan pembangunan di wilayah dengan membonceng sepeda motor bukan peritiwa luar biasa bagi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, yang dikenal dengan julukan Wali Kota cantik ini.

Syukron Amin, warga kecamatan Pondok Aren Tangsel, mengatakan banyak warga tahu bahwa Airin sering blusukan dengan membonceng kendaraan roda dua milik ajudannya untuk meninjau kegiatan pembangunan di wilayahnya.

“Banyak warga yang tahu kalau Bu Airin sering dibonceng ajudannya melakukan blusukan meninjau kegiatan pembangunan di Tangsel,” katanya, Jumat (17/10/2014).

Menurutnya, warga menyambut positif kebiasan Airin itu karena dengan menggunakan sepeda motor menjadi lebih fleksibel menembus kemacetan lalu lintas sehingga dapat meninjau lebih banyak kegiatan pembangunan di lokasi yang tersebar di Tangsel.

Seperti hari ini, lanjutnya, Wali Kota Airin mendatangi Perumahan Taman Mangu Indah, Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren untuk melihat proyek pembangunan pompa sumur dalam yang dibiayai anggaran pendapatan belanja daerah.

Fasilitas umum pompa sumur dengan kedalaman sekitar 102 meter yang menelan anggaran hingga Rp300 juta itu nanti diserahkan pengelolaannya kepada warga setempat dalam memenuhi kebutuhan air bersih layak konsumsi.

Perjalanan blusukan Airin juga meninjau kantor pelayanan masyarakat di Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Ciputat dan pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur jembatan di jalan Tegal Rotan.

Selain itu Wali Kota juga melihat dari dekat sarana pengelolaan sampah di Kelurahan Perigi, Pondok Aren yang merupakan sumbangan dari pemerintah pusat melalui Dinas Cipta Karya, pada tahun anggaran 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper