Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

STAND UP COMEDY: Ini dia gaya JOKOWI

News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  13:00 WIB
JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo punya gaya stand up comedy yang khas. Tidak heran jika setiap gaya stand up comedynya ini mampu menghibur banyak peserta yang hadir dalam setiap komedinya.
 
Siang ini di Kantor Wilayah Pajak jalan Medan Merdeka Timur,gaya stand up comedy ala jokowi menyulap kegiatan Kantor Wilayah Pajak dengan tema karakter jujur,inovatif,tanggap,dan unggul menjadi lebih ramai.
 
Dalam sambutannya Jokowi minta agar iklan pajak taglinenya jangan terlalu panjang. Kalau terlalu panjang bisa saja orang tidak membayar pajak.
Jokowi juga menyampaikan mulai tahun depan iklan pajak jangan meletakan fotonya juga. Menurutnya kalau memasang fotonya bisa saja orang tidak berselera membayar pajak.
 
"Jadi mulai tahun depan jangan pasang foto saya di iklan pajak. Kalau iklannya tentang pariwisata yang dipasang adalah tariannya,lokasi wisata. Kalau pasang foto saya nanti yang membayar pajak malah tidak membayar,"ujar Jokowi disambut gelak tawa peserta yang hadir, Selasa (18/12).
 
Lebih lanjut dalam rapat tersebut Jokowi menceritakan pengalaman lucunya saat pertama kali menjadi Walikota di Solo. Menurutnya setelah menjadi pengusaha selama 30 tahun dia akhirnya terpilih menjadi Walikota Solo. Saat pertama kali dia memimpin upacara dia sangat ketakutan.
 
"Ya memang takut saat pimpin upacara bendera pertama kali di solo. Sudah badan saya kurus,pakai baju lengan pendek, pimpin upacara bendera saya semakin tidak percaya diri. Setelah hormat bendera saya kaget karena semua pegawai belum turunkan tangan, saat itu baru sadar bahwa tangan saya diturunkan dulu baru semua peserta ikut turunkan tangan," ungkapnya sambil di ikuti tawa semua peserta tersebut.
 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Emanuel Tome Hayon

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top