Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TAHUN BARU 2013: Ahok nilai hujan adalah berkah Jakarta Baru

News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  23:11 WIB
JAKARTA- Situasi kota Jakarta semakin ramai jelang penutupan tahun. Setelah pelepasan karnaval di Balai Kota banyak masyarakat tumpah ke jalan menyaksikan tontonan unik tersebut. 
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang melepas karnaval di Balai Kota mengatakan bahwa hujan malam ini adalah berkah bagi Jakarta jadi mari kita ramaikan suasana tutup tahun malam ini. 
 
" Kita menyongsong tahun 2013 dengan hujan, ini hujan berkah, tetab tertib dan tahun depan kita kerja keras mewujudkan jakarta baru," ungkap Basuki saat melepas rombongan karnaval, Senin (31/12/2012). 
 
Seperti di ketahui malam ini karnaval di ramaikan oleh solo batik carnaval, ondel-ondel, tarian daerah seluruh indonesia, dan tidak kala menarik adalah alunan lagu betawi. 
 
Sampai dengan saat ini rombongan yang di lepas Basuki di Balai Kota belum sampai ke bundaran HI. Ini di karenakan banyaknya jumlah peserta karnaval dan membludaknya masyarakat yang hadir malam ini. 
 
Sedangkan di stage utama depan bundaran HI sudah dipenuhi masyarakat baik tua,muda, anak-anak ramai membludak di pinggir jalan. 
 
Meskipun hujan,hiburan rakyat di pinggir jalan terus berlangsung dan masyarakat tetap antusias malam ini menyambut tahun baru 2013. (faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Emanuel Tome Hayon

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top