Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menu Sahur Terakhir di Taksaka

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus meningkatkan pelayanannya kepada penumpang. Salah satunya dilakukan dengan memberikan layanan makan sahur cuma-cuma kepada penumpang kereta api Taksaka untuk rute Gambir - Yogyakarta. Nasi
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 07 Agustus 2013  |  07:12 WIB
Menu Sahur Terakhir di Taksaka
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus meningkatkan pelayanannya kepada penumpang. Salah satunya dilakukan dengan memberikan layanan makan sahur cuma-cuma kepada penumpang kereta api Taksaka untuk rute Gambir - Yogyakarta. Nasi goreng dan telur ceplok hangat menjadi menu sahur terakhir Ramadan tahun ini di kereta apa tersebut. 

Pada pukul 2.30 WIB Rabu (7/8/2013) dini hari, dua orang petugas kereta membawa kardus berisi air mineral dan nasi goreng lengkap dengan telur ceplok hangat yang dikemas dalam syrofoam. Makanan itu dibagikan kepada para penumpang dengan menyusuri setiap gerbong.

Layanan yang diberikan selama arus mudik sejak 1 Agustus 2013 tersebut cukup membantu penumpang yang kebetulan tidak membawa bekal sahur. "Lumayan nih, mau beli makanan juga tidak ada yang jualan," ujar salah satu penumpang yang langsung menyantap habis makanan tersebut.

Namun ada sebagian yang enggan menyantap karena sudah bawa bekal, dan memilih dibungkus plastik untuk dibawa pulang. Momen itu sekaligus menjadi sahur terakhir pada ramadan tahun ini.

Pemimpin perjalanan juga membangunkan penumpang untuk sahur agar tetap bisa menjalankan ibadah puasa. "Kami menyiapkan santap sahur kepada semua penumpang KA Taksaka, atas nama manajemen kami ucapkan terima kasih," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lebaran 2013 ramadan 2013 Info Mudik sahur bersama ptka
Editor : Yeni H. Simanjuntak
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top