Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PASAR SENEN TERBAKAR: Presiden SBY Tinjau Lokasi 10 Menit

Tinjauan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke lokasi kebakaran di Pasar Senen berlangsung singkat. SBY hanya berada di lokasi sekitar 10 menit untuk melihat langsung proses pemadaman kebakaran di pusat perdagangan tersebut.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 25 April 2014  |  12:05 WIB
Presiden meminta para aparat di lapangan untuk berkonsentrasi mendukung upaya petugas pemadam kebakaran memadamkan api. - bisnis/demiz
Presiden meminta para aparat di lapangan untuk berkonsentrasi mendukung upaya petugas pemadam kebakaran memadamkan api. - bisnis/demiz

Bisnis.com, JAKARTA - Tinjauan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke lokasi kebakaran di Pasar Senen berlangsung singkat. SBY hanya berada di lokasi sekitar 10 menit untuk melihat langsung proses pemadaman kebakaran di pusat perdagangan tersebut.

SBY menyaksikan kebakaran di Blok 3 Pasar Senen dari sisi seberang jalan, tepat di bawah jembatan penghubung Atrium Senen dengan Pasar Senen di dampingi oleh Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

Di lokasi tersebut, Presiden mendengarkan laporan dari Walikota Jakarta Pusat Saefullah dan Kapolda Metro Jaya Dwi Priyatno.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha memaparkan Presiden meminta para aparat di lapangan untuk berkonsentrasi mendukung upaya petugas pemadam kebakaran memadamkan api.

“Tadi disampaikan Presiden, memadamkan api itu tidak disampaikan penanganan harus dilakukan optimal. Itu yang pertama, first think first,” kata Julian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasar senen
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top