Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KRL Jakarta-Bogor Antre Lama di Dekat Stasiun Manggarai, Penumpang Resah

Ribuan penumpang yang berada di dalam commuter line jurusan Tanah Abang, Jakarta ke Bogor, tampak resah dan gelisah malam ini, Senin (12/5/14).
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 12 Mei 2014  |  22:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Ribuan penumpang yang berada di dalam commuter line jurusan Tanah Abang, Jakarta ke Bogor, tampak resah dan gelisah malam ini, Senin (12/5/14). 

Pasalnya, KRL yang mereka tumpangi terpaksa berhenti lama antre untuk masuk ke Stasiun Manggarai. "Sudah 1 jam lebih kami di dalam commuter ini. Tapi tak ada pemberitahuan sama sekali, apa penyebab KRL lama berhenti," ungkap seorang penumpang perempuan tidak dapat tempat duduk. 

Wajahnya tampak gelisah, karena dia harus pulang ke Bogor. "Kalau dari Jakarta sudah malam begini, bisa-bisa sampai Bogor kemalamaan. Saya tidak berani pulang malam-malam, karena untuk sampai rumah harus naik angkutan kota lagi," ujar perempuan muda ini. 

Para penumpang di gerbong wanita tampak pasra saja dengan kejadian dari KRL ini. Ada yang tidak kuat lagi berdiri, terpaksa duduk lesehan di lantai tanpa alas. "Capek saya. Kakinya sudah tidak kuat berdiri," ujar penumpang lainnya. 

Dari pengeras suara sesekali petugas menyampaikan bahwa ada masalah teknis di Manggarai. Namun, apa penyebabnya tidak diberitahu. 

"Para penunpang harap bersabar, karena KRL ini harus antre untuk masuk ke Manggarai. Maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar suara seorang petugas lewat pengeras suara di dalam commuter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top