Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov DKI: Baru 46 Berkas Paket Lelang Lengkap

Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa DKI I Dewa Gede Sony Ariyawan mengatakan total kumulatif paket lelang yang masuk dalam ULP sebanyak 5.114 paket atau sekitar 73% dari 7.000 paket kegiatan lelang.

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa DKI I Dewa Gede Sony Ariyawan mengatakan total kumulatif paket lelang yang masuk dalam ULP sebanyak 5.114 paket atau sekitar 73% dari 7.000 paket kegiatan lelang.

Sebanyak 5.114 paket tersebut merupakan kegiatan lelang yang diusulkan oleh 231 pemohon dari total 750 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD).

Dari 5.114 paket kegiatan yang telah masuk, sebanyak 2.758 paket masih dilakukan pembahasan dengan pokja, sedangkan 142 paket dikembalikan karena tidak lengkapnya berkas administrasi paket lelang.

"Yang berkasnya sudah lengkap saat ini baru 46 paket lelang. 46 paket tersebut saat ini dalam proses lelang melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)," ujarnya dalam pesan singkat yang diterima Bisnis.com, Senin (19/5/2014).

Dari 46 berkas adminsitrasi yang lengkap tersebut, dua paket diantaranya telah selesai dilakukan lelang, yakni paket lelang cetak naskah ujian Sekolah Dasar (SD) DKI dari Dinas Pendidikan dan Jasa Keamanan Kantor Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas Tanah Abang di Dinas Kesehatan DKI.

Paket lelang cetak naskah ujian SD menjadi prioritas ULP, sebab hari ini Senin (19/5) hingga Rabu (21/5) dilaksanakan Ujian Nasional SD.

“Lelang cetak naskah UN SD dari Dinas Pendidikan sudah selesai. Ujiannya mulai pagi ini. Kemarin kan sempat ribut-ribut bakalan mundur karena katanya DKI tidak siap. Tapi nyatanya bisa ujian juga kan,” ucapnya.

Saat ini, lanjut Sony, ULP DKI terus mendorong pelaksanaan lelang kegiatan lainnya yang telah selesai pemberkasan administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper