Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bulan Depan KA Commuter Line Pakai Jadwal Baru, Tarif Tidak Naik

PT KAI Commuter Line akan mengumumkan jadwal baru perjalanan kereta rel listrik lintas Tanah Abang-Serpong-Parung Panjang mulai bulan depan
  Kereta commuter line gunakan jadwal baru. /
Kereta commuter line gunakan jadwal baru. /

Bisnis.com, TANGSEL-- PT KAI Commuter Line akan mengumumkan jadwal baru perjalanan kereta rel listrik lintas Tanah Abang-Serpong-Parung Panjang mulai bulan depan.

“Rencana jadwal baru itu karena akan ada penambahan jumlah perjalanan kereta,” kata petugas stasiun Pondok Ranji menjawab Bisnis.com, Kamis (21/8/2014).

Petugas stasiun yang keberatan namanya disebut itu mengungkapkan bahwa PT KAI Commuter Line berusaha terus meningkatkan kualitas layanannya baik di atas kereta maupun di stasiun.

Manajemen PT KAI Commuter Line melalui twitter resminya, @CommuterLine, pada hari ini, Kamis (21/8/2014) pukul 19.23 WIB mentwitte “Untuk jadwal baru akan kami sosialisasikan lebih lanjut.”

Demikianlah admin dari @CommuterLine memberikan jawaban atas pertanyaan banyak follower di jejaring sosial tersebut, antara lain mengenai rencana penambahan jumlah perjalanan kereta.

Admin menjelaskan dalam @CommuterLine: “Perjalanan KRL Commuter Line pada lintasan Maja/Parung Panjang/Serpong-Tanah Abang PP akan bertambah 22 perjalanan.”

Selain itu ditegaskan @CommuterLine: “Tarif yang berlaku adalah tarif progresif, 5 stasiun pertama Rp2.000 dan setiap 1-3 stasiun berikutnya bertambah Rp500.” Jadi, tidak ada kenaikan tariff.

Akun resmi PT KAI Commuter Line  juga menjelaskan, mulai September 2014 perjalanan KA lokal Rangkas Bitung-Angke hanya sampai Parung Panjang, terus sambung KRL.

Sedangkan perjalanan KA Kalimaya dan Rangkas Jaya masih sampai stasiun Angke. Dan rencana mulai bulan depan system E-Ticketing akan diberlakuan di staisiun Rangkas Bintung, Citeras dan Cikoya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler