Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Hari Ini, Commuter Line Berikan Diskon Tarif Tiket

Penumpang kereta rel listrik Commuter Line mendapat potongan harga tiket Rp1.000 per sekali perjalanan.
Commuter Line/Bisnis
Commuter Line/Bisnis

Bisnis.com, TANGSEL-Penumpang kereta rel listrik Commuter Line mendapat potongan harga tiket Rp1.000 per sekali perjalanan.

Potongan harga tersebut berlaku mulia hari ini, pada 1-30 September 2014, untuk semua tujuan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Lumayan, pergi-pulang dari stasiun Pondok Ranji-Tanah Abang ada diskon tiket Rp2.000,” kata Mashud, pedagang pakaian saat ditemui di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin (1/9/2014).

Mashud merupakan pelanggan KRL Commuter Line yang memakai fasilitas kartu Brizzi BRI untuk kemudahan pembayaran tiket, yang mulai hari ini mendapat diskon Rp1.000 itu.

PT Kereta Api Indonesia Commuter Line melalui twitter resminya, pukul 14.32 WIB menulis ”Promo potongan diskon Rp1.000 untuk semua relasi perjalanan mulai tanggal 1-30 September 2014.”

Pemberitahun itu merupakan info susulan dari yang sebelumnya pada pukul 14.05 WIB disampaikan bahwa “#InfoKA, 1-30 September 2014, pengguna Brizzi BRI, Mandiri e-money, dan BNI TabCash mendapat diskon Rp1.000/perjalanan KRL.”

Kedua informasi dari PT KAI Commuter Line langsung mendapatkan tanggapan dari para follower-nya, baik yang mengkritisi maupun yang menyetujui kebijakan tersebut.

Diantara yang mengkritisi kebijakan tersebut adalah para pengguna kartu debit BCA Flazz dan Multi Trip Commuter Line yang tidak dicantumkan sebagai kartu debit tariff tiket KRL Commuter Line.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper