Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baywalk Mall Meriahkan Natal dan Tahun Baru

Ada banyak cara yang dilakukan Baywalk Mall, pusat Perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara untuk menarik perhatian pengunjung setianya pada momen menjelang Natal dan Tahun Baru 2015.

Bisnis.com, JAKARTA - Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara, siap memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2015 dengan menghadirkan rangkaian acara menarik yang berlangsung dari 5 Desember 2014 sampai dengan 4 Januari 2015.

Dikemas dalam tema B.Duck Christmas Holiday, acara tersebut akan dimeriahkan oleh Meet & Greet dengan karakter B. Duck yang langsung didatangkan dari Hong Kong setiap akhir pekan mulai 13 Desember 2014 hingga 14 Januari 2015. B. Duck Pond & B. Duck Pump Race Playland, arena bermain bagi anak-anak, datang berkunjung ke Baywalk Mall.

“Hadirnya karakter B.Duck di Baywalk Mall akan membuat liburan bersama keluarga makin seru, dan dipastikan akan banyak anak-anak yang antusias bermain di area B. Duck Pond & B. Duck Pump Race,” kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (12/12/2014).

Renny menjelaskan masih dalam rangkaian acara  B.Duck Christmas Holiday, liburan Natal & Tahun Baru juga akan dimeriahkan oleh Performance dan Meet & Greet Acrobatic Slam Dunk oleh Face Team dari Hungaria'pada 16-28 Desember 2014, dan New Year Cabaret. 

“Ini merupakan Acrobatic Dunk & BasketBall Freestyle Team No. 1 di dunia dan menjadi performance mereka pertama di Asia Tenggara,” jelas Renny. 

Tidak hanya itu, pernak - pernik perayaan Natal seperti pohon natal yang indah, ornamen kado, lampu-lampu dengan cahaya gemerlap di area Waterfront serta karakter B. Duck di panggung bernuansa Christmas yang menghiasi area Baywalk Mall membuat suasana seperti merayakan kemeriahan Natal di luar negeri.

Sebagai puncak acara, Celebration of Light : Christmas & New Year Spectacular Fireworks Show by The Sea pada 13, 25 Desember 2014 dan 1 Januari 2015, special Christmas Performance dari Sammy Simorangkir pada 27 Desember 2014 dan pada Judika pada 4 Januari 2015 serta atraksi Barongsai Meja pada 1 dan 4 Januari 2015 juga ikut memeriahkan suasana liburan Natal & Tahun Baru di Baywalk Mall. 

"Rangkaian event kali ini diharapkan dapat menjadikan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata sekaligus belanja bagi para pengunjung setianya, sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Baywalk Mall berkisar antara 30 sampai 40 persen dibanding hari biasa," ujar Renny.   

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga menyuguhkan serangkaian program promosi di antaranya diskon hingga 70% dari berbagai tenant di acara Late Night Sale pada 13-14 Desember 2014.

Selain itu, program undian Glamprize Rewards III dari periode 13 Desember 2014 hingga 28 Maret 2015 untuk memenangkan 1 unit mobil Toyota Yaris dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti  iPhone S5, Kulkas Sharp 2 pintu, Samsung Galaxy Tab 4 8” serta ratusan voucher belanja Baywalk Mall. 

“Selain rangkaian acara menarik, program undian berhadiah ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk tetap berbelanja dan menjadi pengunjung setia Baywalk Mall," ujar Renny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper