Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Bogor Matangkan Transportation Summit

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman memastikan kegiatan Transportation Summit akan digelar pada pertengahan Februari tahun ini.
Bisnis.com, BOGOR--Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman memastikan kegiatan Transportation Summit akan digelar pada pertengahan Februari tahun ini.
 
Dia mengatakan grand design ajang pertemuan para ahli transportasi itu sedang dimatangkan oleh pihak Bappeda Kota Bogor.
 
Seperti diketahui, rencana kegiatan Transportation Summit di Kota Bogor tersebut sudah digemborkan pada tahun lalu.
 
Ajang Transportation Summit pasti jadi digelar pertengahan bulan ini lah, paparnya di Balaikota Bogor, Kamis (5/2).
 
Ajang pertemuan ahli transportasi itu bakal mengundang para stake holder di tingkat kabupaten/kota, pemprov, pemerintah pusat hingga kalangan swasta.
 
Pemkot Bogor sebagai penggagas Transportation Summit telah menelurkan sejumlah program yang bakal jadi bahan pembahasan dalam ajang tersebut.
 
Program yang bakal diangkat tentunya terkait Transpakuan yang pengadaannya melibatkan swasta dan pemerintah pusat, ada juga rekayasa lalu lintas pencanangan drone dan lainnya, ujar Usmar.
 
Usmar berharap, ajang tersebut bukan hanya sebatas pertemuan belaka. Tetapi bisa ditindak lanjuti dengan kegiatan yang bisa bermanfaat.
 
Jadi hasil ajang tersebut aka nada banyak opsi yag bisa dilirik oleh para investor. Misalnya pembangunan gedung parkir di Kota Bogor yang menggunakan park and ride, ujarnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper