Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sopir Taksi Express Tewas Ditikam di Pasar Minggu

Pengemudi Taksi Express Tony Zahar tewas ditikam di Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Rabu (18/2/2015). Manajemen PT Express Trasindo Utama Tbk. (TAXI) dan kepolisian masih melakukan investigasi.
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA-Pengemudi Taksi Express Tony Zahar tewas ditikam di Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Rabu (18/2/2015). Manajemen PT Express Trasindo Utama Tbk. (TAXI) dan kepolisian masih melakukan investigasi.

Sutiarto, General Manager Operational Express Group, membenarkan laporan mengenai kasus penusukan terhadap pengemudi Taksi Express yang terjadi di Pasar Minggu tersebut.

"Saat ini tim Express Group melalui tim Laka tengah bekerja sama dengan kepolisian untuk melakukan investigasi mendalam mengenai kasus ini," ungkapnya, Rabu (18/2/2015).

Pada 18 Februari 2015, tim Express Group menerima laporan dari salah seorang pengemudi Taksi Express bahwa telah terjadi penusukan terhadap unit DC 7177 yang terjadi di daerah Pasar Minggu.

Unit taksi tersebut juga melaporkan bahwa pengemudi unit DC 7177 telah meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi masih berada di dalam mobil.

Dari laporan yang diterima, Express Group langsung mengirimkan pihak pool untuk mengarah ke lokasi kejadian dan mendapatkan informasi bahwa pengemudi yang meninggal bernama Tony Zahar yang saat itu sedang beroperasi membawa unit DC 7177.

Express Group telah melaporkan kasus ini kepada Kepolisian Pasar Minggu dan langsung diselidiki. Menurut Sutiarto, saat ini pihaknya bersama Kepolisian sedang mengumpulkan fakta dan data terkait kasus ini.

"Kami berharap polisi bisa segera menangkap pelaku penusukan, karena mengancam keselamatan mitra pengemudi lain," paparnya.

Express Group mengimbau kepada konsumen, apabila memiliki informasi khusus, mengalami kejadian serupa atau bentuk ketidaknyamanan lainnya saat menggunakan layanan Express Group dapat segera melaporkan ke Halo Express melalui telepon no. 500122 #tekan angka 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper