Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GANGGUAN KRL COMMUTER LINE: Perlintasan Tanah Abang-Palmerah Kembali Normal. Ini Penjelasan PT KCJ

PT Kereta Commuter Jabodetabek mengumumkan perlintasan KRL Tanah Abang - Palmerah kembali beroperasi sedia kala. Corporate Communication Manager Eva Chairunisa mengatakan lintas Tanah Abang - Palmerah dan sebaliknya telah selesai perbaikan.
Ilustrasi
Ilustrasi

 

Bisnis.com, JAKARTA--PT Kereta Commuter Jabodetabek mengumumkan perlintasan KRL Tanah Abang - Palmerah kembali beroperasi sedia kala.

Corporate Communication Manager Eva Chairunisa mengatakan lintas Tanah Abang - Palmerah dan sebaliknya telah selesai perbaikan.

"Pukul 11.17 listrik aliran atas lintasan sudah selesai," jelas Eva dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/3/2015).

Sebelumnya, listrik aliran atas pada lintas Tanah Abang - Palmerah dipadamkan karena ada proses perbaikan di antara jalur Tanah Abang dan Palmerah.

Corporate Communication Manager Eva Chairunisa menerangkan sedang dilakukan pemadaman listrik aliran atas di antara jalur Tanah Abang dan Palmerah.

"Jadi perjalanan KRL pada lintas Tanah Abang menuju Serpong/Parung Panjang/ Maja dan sebaliknya hanya dapat dilayani mulai dari Stasiun Palmerah," terangnya dalam keterangan resmi tertulis kepada Bisnis, Senin (30/3).

Eva menjelaskan untuk mengurai penumpang Kereta Api Lokal seperti KA Kalimaya dan KA Rangkas Jaya akan berhenti di setiap stasiun termasuk Stasiun Tanah Abang. Selengkapnya, silakan klik JALUR KRL Tanah Abang-Palmerah Terganggu, Simak Penjelasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper