Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEMKOT BEKASI Gelar Pemilihan Sopir Angkot Teladan

Bisnis.com,BEKASI-Pemerintah Kota Bekasi bersama asosiasi pelaku usaha transportasi swasta menggelar pemilihan Awak Angkutan Teladan (Akut) 2015.
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  15:46 WIB
- Pemkot Bekasi bersama asosiasi pelaku usaha transportasi swasta menggelar pemilihan Awak Angkutan Teladan 2015 - ilustrasi
- Pemkot Bekasi bersama asosiasi pelaku usaha transportasi swasta menggelar pemilihan Awak Angkutan Teladan 2015 - ilustrasi

Bisnis.com, BEKASI-- Pemerintah Kota Bekasi bersama asosiasi pelaku usaha transportasi swasta menggelar pemilihan Awak Angkutan Teladan (Akut) 2015.

Pemilihan dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Bekasi bersama dengan Organda Kota Bekasi dan Koperasi Angkutan Bekasi (Koasi). Pemilihan dilakukan untuk memilih sopir yang memiliki kelengkapan administrasi dan kepatuhan berkendara.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Sopandi Budiman mengatakan pemilihan sopir teladan ini merupakan salah satu bagian dalam rangka meningkatkan peran pengemudi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa.

"Nantinya mereka akan mewakili Kota Bekasi di tingkat Provinsi, jika lolos lagi maka akan diseleksi ditingkat nasional," katanya, Senin (11/5/2015).

Kegiatan pemilihan ini akan berlangsung selama 2 hari, Senin (11/5/2015)-Selasa (12/5/2015). Proses pemilihan sopir teladan ini diikuti oleh 30 supir angkutan umum di Kota Bekasi. Seluruh peserta tersebut adalah sopir yang telah lolos dalam proses administrasi bekendara.

Adapun, hadiah disediakan bagi juara satu Rp1 juta dan mewakili Kota Bekasi ke tingkat supir teladan Provinsi Jawa Barat, juara dua Rp750 ribu dan juara tiga mendapatkan hadiah Rp500.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kota bekasi
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top