Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulyadi Jayabaya Pimpin Kadin Banten

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto melantik Ketua Umum, Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Banten.n

Bisnis.com, TANGERANG--Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto melantik Ketua Umum, Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Banten.
"Hari ini, kami atas nama dewan pengurus Kadin Indonesia mengukuhkan dan melantik saudara sebagai dewan penasehat, pertimbangan, dan pengurus Kadin Banten 2015 - 2020, dengan demikian sah untuk jalankan tugas," kata Suryo di hadapan jajaran pengurus Kadin Banten, di Hotel Novotel, Tangerang, Senin (18/5/2015) malam.
Usai membacakan hal tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengukuhan. Suryo kemudian menyerahkan secara simbolis bendera Kadin kepada Ketua Umum Kadin Banten terpilih.
Kini Kadin Banten dipimpin Mulyadi Jayabaya hingga lima tahun mendatang. Dia didampingi sekiter 39 jajaran wakil ketua umum yang membawahi bidang-bidang spesifik yang akan bertugas mulai tahun ini sampai dengan 2020.

Suryo berharap pengurus baru Kadin Banten bisa bekerja sama dan solid secara kolektif untuk mengembangkan dunia usaha di provinsi ini. "Semoga jabatan ini dilakukan dengan tanggung jawab sebagai pengusaha pejuang," ucapnya.

Selain Suryo, hadir pula berbagai elemen pejabat pemerintah provinsi Banten tentunya Plt Gubernur Banten Rano Karno turut menyaksikan pelantikan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper