Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dharma Wanita UIN Ciputat Bagi 600 Bingkisan Lebaran

Dharma Wanita Persatuan UIN Jakarta membagikan 600 bingkisan lebaran kepada pegawai golongan I, II, honorer dan warga kurang mampu di lingkungan kampus di Ciputat Tangerang Selatan.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 08 Juli 2015  |  15:37 WIB
Dharma Wanita UIN Ciputat Bagi 600 Bingkisan Lebaran
Parcel Lebaran - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGSEL-Dharma Wanita Persatuan UIN Jakarta membagikan 600 bingkisan lebaran kepada pegawai golongan I, II, honorer dan warga kurang mampu di lingkungan kampus di Ciputat Tangerang Selatan.

Andriani Dede Rosyada, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Jakarta, mengatakan bingkisan lebaran berasal dari kas DWP, para pimpinan, donatur rekanan kampus, baik perorangan maupun lembaga dan sponsor lainnya.

“Pembagian bingkisan lebaran ini sebagai salah satu bentuk rasa saling berbagi menjelang Idul Fitri, yang isinya berupa sembako, semoga bermanfaat bagi sesama,” katanya, Rabu (8/7/2015).

Menurutnya, pembagian sembako merupakan bakti sosial yang telah menjadi kegiatan tahunan DWP UIN Jakarta setiap menjelang hari raya Idul Fitri.

Selain itu juga aktif memberikan  makanan berbuka puasa bagi jamaah masjid Fathullah dan tadarus Al-Quran secara bersama-sama.

Sementara itu Makmun Jalal, Ketua Pengurus Masjid Fathullah, mengatakan setiap hari masjid Fathullah menyediakan 300 bungkus makanan dan minum serta takjil untuk berbuka puasa Ramadan.

“Kegiatan rutin masjid selama Ramadan meliputi antara lain pembagian makanan dan takjil buka puasa, tarwih berjamaah, kultum, kuliah subuh dan duhur, serta iktikaf dan acara nuzulul Quran,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan rangkaian kegiatan bulan puasa Ramadan itu menelan anggaran mencapai sekitar Rp450 juta yang bersumber dari sumbangan masyarakat dan para donator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sembako UIN Jakarta
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top