Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dharma Wanita UIN Ciputat Bagi 600 Bingkisan Lebaran

Dharma Wanita Persatuan UIN Jakarta membagikan 600 bingkisan lebaran kepada pegawai golongan I, II, honorer dan warga kurang mampu di lingkungan kampus di Ciputat Tangerang Selatan.
Parcel Lebaran/Bisnis.com
Parcel Lebaran/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGSEL-Dharma Wanita Persatuan UIN Jakarta membagikan 600 bingkisan lebaran kepada pegawai golongan I, II, honorer dan warga kurang mampu di lingkungan kampus di Ciputat Tangerang Selatan.

Andriani Dede Rosyada, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Jakarta, mengatakan bingkisan lebaran berasal dari kas DWP, para pimpinan, donatur rekanan kampus, baik perorangan maupun lembaga dan sponsor lainnya.

“Pembagian bingkisan lebaran ini sebagai salah satu bentuk rasa saling berbagi menjelang Idul Fitri, yang isinya berupa sembako, semoga bermanfaat bagi sesama,” katanya, Rabu (8/7/2015).

Menurutnya, pembagian sembako merupakan bakti sosial yang telah menjadi kegiatan tahunan DWP UIN Jakarta setiap menjelang hari raya Idul Fitri.

Selain itu juga aktif memberikan  makanan berbuka puasa bagi jamaah masjid Fathullah dan tadarus Al-Quran secara bersama-sama.

Sementara itu Makmun Jalal, Ketua Pengurus Masjid Fathullah, mengatakan setiap hari masjid Fathullah menyediakan 300 bungkus makanan dan minum serta takjil untuk berbuka puasa Ramadan.

“Kegiatan rutin masjid selama Ramadan meliputi antara lain pembagian makanan dan takjil buka puasa, tarwih berjamaah, kultum, kuliah subuh dan duhur, serta iktikaf dan acara nuzulul Quran,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan rangkaian kegiatan bulan puasa Ramadan itu menelan anggaran mencapai sekitar Rp450 juta yang bersumber dari sumbangan masyarakat dan para donator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper