Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prostitusi Pancoran Digerebek, 5 Gigolo & 6 Penari Striptis Diamankan

Aparat Polda Metro Jaya menggerebek tempat prostitusi dengan modus panti pijat dan spa di Jalan Duren 3 RT09/01 Pancoran Jakarta Selatan pada Kamis (14/4/2016) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 April 2016  |  13:42 WIB
Ilustrasi - Reuters
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya menggerebek tempat prostitusi dengan modus panti pijat dan spa di Jalan Duren 3 RT09/01 Pancoran Jakarta Selatan pada Kamis (14/4/2016) malam.

"Kita amankan lima gigolo dan enam penari striptis," kata Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Suparmo menuturkan, petugas Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya menerima informasi praktik prostitusi itu berdasarkan informasi dari masyarakat.

Suparmo menduga, para gigolo tersebut melayani para konsumen yang juga berjenis kelamin pria dengan berbagai tarif antara Rp200 ribu hingga Rp300 ribu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prostitusi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top