Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reklame di JPO Casablanca Ditertibkan

Reklame di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Casablanca Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan ditertibkan petugas, Sabtu (22/10/2016) dinihari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2016  |  09:45 WIB
Reklame di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Jalan Casablanca Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan ditertibkan petugas, Sabtu (22/10) dinihari. - Beritajakarta.com
Reklame di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Jalan Casablanca Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan ditertibkan petugas, Sabtu (22/10) dinihari. - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Reklame di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Casablanca Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan ditertibkan petugas, Sabtu (22/10/2016) dinihari.

"Satu unit mobil rescue dan unit heavy duty kita kerahkan untuk membongkar dua reklame di dua JPO Casablanca, hingga dini hari tadi," ujar Sartono, Plh Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Menurutnya, berat dan panjangnya reklame yang menempel membuat proses pembongkaran memakan waktu lebih dari enam jam. Sepanjang proses pembongkaran petugaa melakukan penutupan jalan dari arah Kuningan ke arah Casablanca dan dialihkan melalui jalan layang nontol.

"Dikerahkan 50 personel gabungan untuk mempercepat pembongkaran. Sebab lalu lintas di jalan itu kalau sudah pagi cukup padat," tandasnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

reklame

Sumber : Beritajakarta.com

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top