Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemprov DKI Dapat Hibah 10 Unit Perpustakaan Keliling

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendapatkan hibah 10 unit kendaraan roda tiga untuk perpustakaan keliling dari PT BRI. Serah terima hibah tersebut disaksikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Halaman Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  14:59 WIB
Beberapa anak membaca buku di Perpustakaan - Antara
Beberapa anak membaca buku di Perpustakaan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendapatkan hibah 10 unit kendaraan roda tiga untuk perpustakaan keliling dari PT BRI. Serah terima hibah tersebut disaksikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Halaman Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

"Ini bisa menjangkau pemukiman padat penduduk ketimbang mobil. Kami sangat berterimakasih," kata Djarot di lokasi, Selasa (25/10).

Ia mengatakan, saat ini budaya membaca anak-anak di Ibukota masih rendah jika dibandingkan budaya menonton dan mendengar. Karena itu, kehadiran 10 unit mobil perpustakaan keliling ini diharapkan dapat merangsang minat baca anak-anak.

"Perpustakaan ini harus diisi buku-buku menarik. Fokuskan buku cerita rakyat, teknologi terapan dan teknologi tepat guna‎," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top